SANGAT DAHSYAT !!!! TOLONG DI SHARE...!! ILAH RAMUANNYA PALING AMPUH UNTUK ANDA YANG WAJAH NYA BERMINYAK.



Memiliki kulit muka yang berminyak memang dapat bikin sebagian besar orang jadi kurang yakin diri, terlebih bila anda tekuni profesi yang kerap berhungan dengan banyak orang, pembawa acara (MC) misalnya. Selain bikin muka tampak kusam serta tak berseri, muka yang berminyak dapat juga menyebabkan timbulnya jerawat lebih cepat. Banyak aspek yang mengakibatkan mengapa kulit muka seorang gampang berminyak seperti pola makan yang salah, pemakaian kosmetik yang tidak cocok, gaya hidup, stress, bakteri, cuaca, siklus mentruasi (pada wanita), serta lain – lain.

Sudah mencoba beragam jenis langkah untuk menangani kulit muka berminyak termasuk juga pemakaian kosmetik – kosmetik yang harga nya selangit, tetapi belum juga membawa hasil yang memuaskan? Janganlah putus harapan, mungkin saja langkah yang lebih alamiah ini pas buat anda. Ya losion mentimun, terkecuali murah meriah, losion dari mentimun ini dapat telah dapat dibuktikan ampu dalam menangani kulit muka berminyak, lantaran dengan cara efisien bisa kurangi produksi sebum yang berlebihan serta dengan cara perlahan-lahan bisa mengeringkan kulit.



Losion ini begitu baik untuk melembabkan, mengencangkan, kurangi peradangan, memperkecil pori – pori yang lebar, memberi nutrisi kulit serta tingkatkan kesehatan kulit keseluruhannya. Bukan sekedar itu saja, losion dari mentimun ini dapat begitu pas untuk mereka yang memiliki masalah dengan komedo serta jerawat yang mengganggu tampilan.

Untuk bikin losion mentimun ini, anda cuma butuh menyiapkan sebagian mentimun yang masihlah fresh seperlunya serta 72% alkohol (atau minuman brendi). Langkah – langkahnya dapat anda cermati berikut ini :

1. Ambillah satu atau dua buah mentimun yang telah dicuci dengan bersih. Parut atau irislah tidak tebal – tidak tebal berbarengan dengan kulitnya sekalian.



2. Simpanlah mentimun yang telah anda cacah – cacah tadi dalam suatu wadah kaca (Toples), kemudian tuang alkohol (brandi) kedalamnya, dengan rasio 1 : 1. Jadi bila anda mempunyai satu gelas mentimun parut, jadi tuang juga satu gelas alkohol.



3. Tutup toples tadi dengan penutupnya serta tempatkan ditempat yang cerah serta hangat (terserang sinar cahaya matahari) sepanjang 12 sampai 13 hari kedepan.



4. Sesudah usai melakukan nomer 3 di atas, setelah itu losion itu serta taruh dalam almari es.



Pakai losion ini dengan teratur tiap-tiap pagi serta sore hari setelah bersihkan muka. Tetapi, anda dapat juga memakainya pada siang harinya untuk sebatas bersihkan muka anda. Akhirnya bakal anda rasakan sesudah 2 – 3 minggu pemakaian.