TAHUKAH ANDA...?? BEGINILAH CARA NYA !!! JADWAL JAM KERJA ORGAN TUBUH MANUSIA,TOLONG BANTU SEBAR LUASKAN...

Pada pukul 05. 00 – 07. 00 usus besar tengah menggerakkan manfaat seperti mestinya, yaitu untuk buang racun. Oleh karena itu pada jam itu kita dianjurkan membiasakan diri untuk BAB secara teratur.



Lambung

Yang ke-2 yaitu lambung, pada pukul 07. 00 – 09. 00 lambung kita tengah ada pada kondisi kuat. Sampai pada jam itu kita diharuskan untuk sarapan dengan makanan yang bergizi agar badan memiliki cadangan daya yang makin banyak untuk bekerja pada siang hari mendekati makan siang.

Limpa

Jam kerja organ badan manusia kemudian yaitu limpa. Limpa akan bekerja dengan baik pada pukul 09. 00 – 11. 00. Pada jam itu limpa akan kirim apa saja yang sudah diserap oleh lambung. Oleh karena itu saat jam itu kita akan merasa lesu serta mengantuk.

Jantung

Jam kerja jantung yakni pada pukul 11. 00 – 13. 00. Saat jantung mulai bekerja, optimis Anda jauhi panas serta jauhilah aktivitas yang dapat menguras tenaga. Hal sejenis ini karena oleh karakter jantung yang panas.

Usus kecil

Usus kecil memiliki manfaat untuk untuk memelihara keseimbangan cairan di dalam tubuh, terutama untuk pengaturan serta penyaluran cairan. Untuk jam kerja usus kecil sendiri yakni pada pukul 13. 00 hingga 15. 00.

Kandung kemih

Tidak sama dengan usus kecil, organ badan manusia yang bekerja pada jam 15. 00 – 17. 00 ini berperan untuk terima sisa cairan dari usus kecil yang butuh di keluarkan daripada tubuh berupa urine maupun keringat.

Ginjal

Menurut teori Tradisional Chinese Medicine, ginjal memiliki hubungan yang demikian erat serta paling utama dengan pergantian serta perubahan otak serta sum sum tulang belakang manusia.

Sampai pada jam kerja ginjal yaitu jam 17. 00 – 19. 00 demikian cocok digunakan untuk belajar untuk pelajar. Tengah untuk balita jam ini demikian baik digunakan untuk tidur. Karena dapat merubah perubahan serta pergantian otaknya.

Selaput jantung

Selaput jantung atau yang disebut dengan pericardium akan bekerja pada pukul 19. 00 hingga 21. 00. Oleh karena itu pada jam itu Anda disarankan tidak kerjakan aktivitas dalam memproses makanan. Karena lambung tidak kerjakan aktifitasnya pada jam ini.

Hati

Pada jam 23. 00 – 03. 00 hati akan kerjakan aktivitasnya yaitu buang racun hasil metabolisme badan serta akan kerjakan perubahan sebagian sel organ hati. Pada jam ini demikian disarankan untuk berhenti melakukan aktivitas serta sebaiknya beristirahat.

Paru-paru

Organ badan manusia yang satu ini akan bekerja pada pukul 03. 00 hingga 05. 00. Saat paru-paru bekerja, biasanya akan mengakibatkan bersin ataupun batuk tergantung pada kondisi badan.
Nah itu jam kerja organ badan manusia.