WANITA ( ISTERI ) WAJIB BACA INI !! SUNGGUH AJAIB,TEH KEMBANG TELANG, HERBAL ALAMI TINGKATKAN KESUBURAN WANITA...! TOLONG BANTU SHARE ARTIKEL INI..

Teh yaitu salah satu minuman yang punya banyak manfaat kesehatan tubuh, tetapi pernahkah anda minum teh kembang telang? Bunga telang yang warna ungu itu dikeringkan serta diseduh dengan air panas seperti layaknya menyeduh teh biasa.





Banyak ditemukan di Asia Tenggara, bunga tanaman rambat yang lebih sering tumbuh liar di kebun ini ternyata menaruh banyak manfaat kesehatan lho, mulai dari meningkatkan kesehatan mata sampai kesuburan wanita.

Teh bunga telang sudah terkenal di sebagian negara Asia tenggara seperti Malaysia dan Thailand yang jadikan teh ini sebagai minuman herbal atau obat untuk melindungi kesehatan. Rasa-rasanya juga tidak jauh tidak sama dengan teh hijau Jepang, anda tinggal memberikan madu atau gula, seringkali orang juga menambahkan lemon.

Menyeduh secangkir teh bunga telang mungkin saja minuman menyenangkan serta mengagetkan karena warnanya yang cantik seperti warna bunganya. Waktu diseduh, bunga telang kering ini bakal keluarkan warna biru dan waktu ditambahkan perasan air lemon, warnanya beralih merah keunguan.

Teh ini juga bebas cafein, tidak seperti teh umum maupun kopi. Tidak cuma jadikan teh, bunga telang juga digunakan sebagai pewarna alami makanan di Thailand serta Vietnam, walau memanglah belum umum di kalangan pecinta kuliner Indonesia.

Anda dapat membuatnya sendiri dengan cara menuai bunga-bunga telang di kebun serta mengeringkannya. Anda dapat juga mengeringkannya bunga-bunga ini melalui cara dioven. Taruh di toples yang kedap udara serta bebas lembab.

http :// www. liputan96. com/2016/02/wanita-wajib-baca-ini-sungguh-ajaibteh. html

http://www.pusattipskesehatan.com/2016/02/wanita-wajib-baca-ini-sungguh-ajaibteh.html