WOW !!! ( AJAIB ) Ternyata Penyakit Diabetes,Kanker Usus,Hingga Penyakit Mematikan Mampu Di Hancurkan Dengan Jagung Ungu. BANTU YA SHARE KE TEMAN -TEMAN.

Sudah pernah beli jagung ungu? Jagung ungu itu yaitu tanaman yang tumbuh khusus di daerah Peru. Saat ditanam di tempat lain, jagung itu tidak memiliki warna yang sepenuhnya ungu, kebanyakan ada sisi yang berwarna kuning. Jadi, orang Indonesia tentu kebanyakan belum pernah melihatnya dengan cara langsung, terlebih membeli.





Sesudah dikerjakan suatu penelitian, kenyataannya warna ungu di dalam jagung itu mempunyai kandungan zat antosianin. Zat itu sangat bermanfaat untuk menghindari kita dari kanker usus besar. Di Peru, umumnya jagung itu diolah jadi pudding. Wah, telah lezat, menyehatkan lagi. Tentu orang Peru usus besarnya sehat-sehat.

Bukan sekedar dapat mencegah kanker usus besar, manfaat lain dari jagung ungu itu adalah

mengobati obesitas dan diabetes tipe 2. Diabetes tipe 2 yakni tipe yang dapat dijauhi dengan mengurangi berat-badan yang buat insulin bekerja dengan lancar sampai darah tidak keunggulan gula. Dalam satu penelitian, orang yang mengkonsumsi zat warna jagung itu meskipun tidak alami menambahkan berat tubuh.
Untuk sebagian pengidap penyakit kanker, perawatan yang butuh ditangani dengan jagung ungu itu yakni dengan mengkonsumsinya dalam bentuk minuman. Namun ingat, jangan sampai menggunakan gula, gunakanlah madu sebagai pemanis. Hal semacam itu juga berlaku untuk orang yang menanggung derita diabetes.

Tersebut beberapa faedah yang baru saja tersingkap dari jagung ungu. Satu diantaranya yaitu menyembuhkan diabetes, dapat digunakan untuk diet serta menghindar dan mengobati kanker usus besar. Hanya mungkin saja saja langkah mendapatkannya yang masih tetap

SUMBER:http://share-publik.blogspot.co.id/2015/12/tolong-bantu-sebarkan-sungguh-ajaib.html