WOW LUAR BIASA !!!! INI BUAH YANG MAMPU MEMBUNUH KANKER DALAM HITUNGAN MENIT SAJA..DIBACA YA SAHABAT ((SHARE YAA))

Berita luar biasa menyebar di semua dunia dengan cepat dan memberi harapan besar untuk jutaan orang. Beberapa ilmuwan berhasil temukan obat anti-kanker yang alami dan efisien. Penemuan ini berlangsung karena ketidaksengajaan. Apa pun itu, pastinya hasil penemuan ini demikian menggembirakan.






Sebagian ilmuwan menemukan bila, buah ini dapat membunuh tumor karsinogen memakai obat EVS-46 yang di buat dari biji buah yang berasal dari pohon blushwood. Buah dari pohon ini dapat membunuh beragam tipe kanker dengan amat cepat. Bahkan, dari 75 persen masalah, di ketahui kanker tak pernah kambuh lagi.

Blushwood yaitu pohon yang begitu langka yang cuma bisa tumbuh di daerah spesifik di bagian utara Australia. Penemuan ini diperoleh dari
hasil studi selama 8 th. oleh sekelompok ilmuwan dari QIMR Berghofer Medical Research Institute di Brisbane.

Penelitian ini dipimpin oleh Dr Glen Boyle. An, yang bikin sampel obat datang dari buah ini, EBC-46, dan selama ini telah dipakai pada 300 hewan, termasuk juga kucing, anjing serta kuda.

Tak ada resikonya yang diakibatkan, tetapi yang bikin ilmuwan terkagum-kagum yakni seberapa cepat senyawa buah ini bekerja. Obat dari buah ini bereaksi cuma kurun waktu lima menit dan tumor menghilang dalam sekian hari.

 " Senyawa ini bekerja dengan tiga langkah basic, membunuh beberapa sel tumor dengan cara segera, memotong supply darah dan aktifkan sistem kekebalan badan untuk bersihkan kekacauan yang ditinggalkan. "

 " Hal yang mengagetkan untuk kita serta hal yang begitu tidak sering kita temui yaitu kecepatan ini terjadi, " kata Dr Boyle.

Dr Boyle mengharapkan, senyawa buah ini cuma dipakai untuk tumor yang bisa dibuka lewat injeksi secara langsung. Tetapi pengobatan ini akan tidak efisien untuk tipe kanker metastatik, oleh karena itu, bisa dibarengi dengan kemoterapi serta radiasi pengobatan.


sumber:http://www.bizamedia.com/2016/02/luar-biasa-buah-ini-mampu-membunuh.html