CERMATI DAN BACA!! LIHAT INI, STOP! MENGKONSUMSI MIE + SODA, BERBAHAYA!! INI YANG AKAN TERJADI DALAM TUBUH ANDA (SEBARKAN)

01_1882551448953130 (1)

 Kejadian ini pernah dihadapi oleh pria asal China yang tiba-tiba masuk ruang UGD, dikarenakan sebelum tidur dia mengkonsumsi mie bersama kentang serta minuman soda. Mengakibatkan pria tersebut alami sakit perut mendadak.

Waktu dokter setempat lakukan pemeriksaan dengan sinar X, ditemukan bila lambung pria ini membengkak sangatlah parah. Dengan segera mereka memasukkan selang kedalam lambung pria tersebut untuk keluarkan gas didalamnya.

Dokter menjelaskan, mie instan yang digabung dengan minuman soda bakal menghasilkan karbon dioksida. Jadi waktu kita tidur, pencernaan lambung kita bakal melambat, apabila ditambah dengan


karbon dioksida dengan jumlah yang banyak, hal semacam itu bakal membuat lambung jadi membengkak.

Belum percaya? Mari kita saksikan hasil eksperimen ini, di mana mie sama minuman soda dimasukkan dalam kantong plastik tertutup, serta hasilnya dapat anda saksikan sendiri berikut ini…

Bagaimana, telah lihat kan? Bisa kita saksikan sendiri, beginilah reaksi lambung yang bakal terjadi seakan ingin meledak.

Namun beruntunglah, lambung pria tersebut tak jadi meledak. Cobalah saja bila terlambat ditolong, wah dapat gawat tuh…

Silahkan BAGIKAN informasi penting ini pada yang lainnya, agar mereka tahu bakal bahaya dari mengkonsumsi mie dengan minuman soda.

sumber: http://www.rumahsehat99.com/2016/01/cermati-dan-baca-lihat-ini-stop.html