SESUDAH MAKAN , LANGSUNG MANDI,, BERBAHAYA...!!!! ((( TOLONG SEBARKAN ))) BERIKUT INFONYA..



Melemahnya Proses Pencernaan
Bahaya Habis Makan Langsung Mandi yang pertama yaitu mengganggu kesehatan pencernaan. Saat habis makan kita langsung mandi jadi yang berlangsung yaitu darah bakal mengalir ke penghujung tubuh. Aliran darah ini bakal menuju pada ujung – ujung kaki serta tangan dengan cara cepat.

Hal tersebut bakal mengakibatkan aliran darah yang semestinya menuju ke sisi atau organ badan lain terbatasi. Efek lain dari terganggunya sistem mengalirnya darah ke organ badan yaitu bakal berimbas pada melemahnya sistem pencernaan.


Terganggunya System Pencernaan serta Fungsi Lambung
Habis makan langsung mandi tentu bakal mengakibatkan menyusutnya volume aliran darah pada saluran pencernaan. Hal tersebut disebabkan oleh mendadaknya pergantian suhu badan yang disebabkan mandi yang dilakukan sesudah makan tanpa ada disertai jeda waktu khusus terlebih dulu.

Badan bakal alami kenaikan suhu sesudah makan hingga dalam keadaan itu bakal mengakibatkan turunnya suhu badan secara mendadak bila kita segera mandi. Bila hal tersebut berlangsung dengan cara terus menerus dalam kurun saat yang lama makan kemampuan serta fungsi lambung bakal melemah dan system pencernaan badan dapat terganggu.

Sirkulasi Darah Terganggu
Darah di dalam tubuh bakal terkumpul pada system pencernaan sesudah kita konsumsi makanan atau minuman. Jika dalam keadaan itu kita segera mandi tanpa memberi jeda saat setelah makan bakal mengakibatkan mengembangnya pembuluh darah di dalam tubuh. Hal tersebut bakal menyebabkan darah mengulangi kembali manfaat kerjanya di dalam tubuh yang mengakibatkan aliran darah di bagian system pencernaan terganggu.

Kram pada Perut
Saat kita selesai mengkonsumsi makanan, biasanya sebagian besar volume darah bakal terkonsentrasi menuju ke organ digestive atau saluran pencernaan. Hal tersebut dapat kita amati dengan menghangatnya bagian perut kita dibanding


bagian badan yang lain. Dalam keadaan seperti ini bila langsung mandi jadi bakal berlangsung sistem pendinginan suhu badan dengan cara mendadak lewat pori – pori kulit.

Terlebih jika mandi dilakukan memakai air dingin. Badan bakal merespon pergantian suhu secara tiba – tiba itu dengan terjadinya kram di bagian perut. Munculnya kram di bagian perut ini disebabkan oleh kekejangan otot.

Tersumbatnya Aliran Darah (Penyebab Stroke)
Biasanya kita bakal merasa gerah sesudah makan, hal tersebut lantaran sistem metabolisme seperti penyerapan, pemrosesan dan mengalirkan zat – zat yang terdapat pada makanan bakal meningkatkan suhu badan secara penting. Saat sesudah makan langsung mandi jadi bakal memberi efek kejut pada permukaan badan. Saraf yang ada pada permukaan kulit bakal jadi dingin secara mendadak.

Selain itu aliran darah di dalam badan juga tak berkerja dengan cara maksimal. Jika hal tersebut berlangsung secara terus menerus jadi bakal menyebabkan terjadinya kerusakan permanen pada pembuluh darah. Kerusakan ini nanti bakal beresiko pada gejala stroke yang disebabkan oleh tersumbatnya aliran darah.

Bertambah Gemuk/Obesitas

Habis makan langsung mandi akan mengakibatkan badan bertambah gemuk dengan perut yang membuncit. Hal tersebut dikarenakan terganggunya sistem metabolism yang bertugas menyerap serta memproses makanan. Suhu badan yang beralih jadi dingin secara mendadak saat mandi bakal mengakibatkan lambung tak mampu mengolah makanan dengan maksimal.

Jika berlangsung dalam jangka waktu yang lama jadi semua makanan yang kita konsumsi akan tidak tercerna oleh lambung dengan baik. Alhasil badan kita bakal jadi lebih gemuk dan perut membuncit. Karena itu sebaiknya kita menyempatkan diri sesudah makan supaya tak langsung mandi. Tunggu sekitar 30 menit sesudah makan, setelah itu maka badan kita siap terima pergantian suhu lewat pori – pori kulit saat mandi.