SANGAT LUAR BIASA..!!! TERNYATA CAMPURAN SUSU+BAWANG PUTIH SANGAT AMPUH DAN EFEKTIF UNTUK MENGOBATI PEGAL LINU INI CARA MENBUAT RAMUAN NYA!!!!!



Linu panggul yaitu nyeri yang ditransfer ke salah satu kaki, juga dikenal sebagai saraf sciatic, saraf terpanjang di system saraf perifer, serta memanjang dari pantat ke kaki.

susuLinu panggul disebabkan oleh perubahan degeneratif serta penuaan awal dari cakram pada tulang belakang, namun dapat juga terjadi lantaran duduk yg tidak benar serta jalan, mengenakan sepatu hak tinggi, peregangan atau mengangkat beban berat atau kelebihan berat tubuh. Rusak cakram serta peradangan saraf bisa menyebabkan linu panggul.

Tanda-tanda yang paling umum yaitu rasa sakit serta kekakuan pada daerah lumbal tulang belakang, yang umumnya terjadi


sesudah sebagian upaya, membungkuk


serta mengangkat.

Nyeri bisa tajam serta kuat, sesaat atau permanen, serta tiap-tiap usaha fisik, batuk, bersin, kerap dibarengi dengan kekakuan. Tingkatkan kaki dalam posisi terlentang menyebabkan peregangan saraf sciatic yang menyebabkan rasa sakit. Hari ini kita temukan obat alami untuk pengobatan linu panggul.

Menurut kesaksian banyak orang, obat alami ini begitu sederhana serta efektif pada linu panggul.

Bahan :
4 siung bawang putih
200 ml susu.

Cincang bawang putih dengan baik, jadi panas susu diatas api tengah serta biarlah masak sebagian menit, biarlah mendidih, lalu mempermanis dengan madu secukupnya.

Bila Anda ingin mencapai efek yang lebih cepat, minum 2DL obat ini setiap hari. Obat ini sederhana serta begitu baik dalam pengobatan linu panggul.