TOLONG JANGAN LEWATKAN ARTIKEL PENTING INI.. BERHATI-HATILAH.. !! (( ADA PEMBUNUH TANPA WUJUD )) DI SEKITAR KITA YANG HARUS KALIAN KETAHUI !! {{tolong bantu share agar banyak orang yang MENGETAHUI}}


Informasi ini berasal dari seorang pemuda yang sangat suka berolahraga tenis.

Bulan selanjutnya dirinya mendadak diserang demam dan kelenjar getah beningnya membengkak.

Setelah masuk rumah sakit dan di check, ternyata pada kelenjar getah beningnya tumbuh Tumor ganas selama 6 cm, dan telah stadium 4.

Karena terlebih dulu tak ada tanda-tanda sekalipun, jadi batinnya begitu tergoncang.

Mulai hari ini dianya melakukan kemoterapi.

Dia juga menebarkan info ini didunia maya.

Kebanyakan orang mesti ingat jika dalam setiap harinya terdapat banyak pembunuh tanpa ada bentuk.

Upayakanlah untuk menghindarinya. Ini yaitu hal nyata.

Coba anda rendam " sumpit sekali pakai buang " (itu lho yang umum anda pakai apabila makan diluar) ke air panas sepanjang 3-5 menit.

Anda akan saksikan zat pemutih yang terdapat di dalam sumpit larut ke air panas. Untuk kesehatan anda, senantiasa bawalah sepasang " sumpit penggunaan lagi " berbarengan anda.

Selain lebih ramah lingkungan, juga higienis.

Dalam satu seminar, Profesor Zhao Keshi menyampaikan : " Kenapa kalian tetap bandel?

Telah berkali-kali diingatkan 'Jangan memakai " sumpit sekali-pakai-buang ", sebab nyaris semua " sumpit sekali pakai buang " ini dalam system produksinya kecuali tak higienis sekalipun, ada juga lakukan satu system menambahkan zat pengawet, serta satu system menambahkan zat pemutih (beribu kali lipat diatas standard kesehatan).

Semuanya yakni zat karsinogen (zat penyebab kanker). " Jika dari dulu sampai saat ini anda masihlah saja menggunakan sumpit " sekali pakai buang ", setelah itu di masa datang masih saja sekian, jadi jika satu hari kelak anda didiagnosa menanggung derita kanker, janganlah ajukan pertanyaan 'Mengapa orang itu yakni saya? ', " imbuhnya.

Sebarkan ke yang lain. Ini utama untuk anda2 yang sukai makan diluar rumah
Sumber : http :// www. infomediaterhangat. com/2016/03/waspadalah-kini-ada-pembunuh-tanpa. html