LUAR BIASAAA !!! Dengan Cara Ini... Ginjal Yang Rusak Akan Kembali Normal Dalam Waktu 7 Hari !!! SEMOGA BERMANFAAT... (( SHARE YA ))



Palama berupa perdu atau nyaris tak berbatang, berduri banyak, melata dan beranak banyak, tumbuh jadi rumpun yang rapat dan kuat. Batang menebar dibawah atau diatas tanah, bikin rimpang, kerap bercabang diameter 10-15 cm.

Daun majemuk menyirip, panjang 3-7 m ; tangkai daun, pepepah dan anak daun berduri panjang, tidak tebal dan banyak, warna duri kelabu sampai kehitaman. Anak daun berbentuk lenset dengan


ujung meruncung, mempunyai ukuran sampai 8×85 cm, segi bawah keputihan oleh susunan lilin. Saat 7 hari Ginjal Yang Rusak Bakal Normal Kembali
Manfaat serta Khasiat Daun Salak :

Pada pengobatan

Herbal, daun dari tanaman salak disadari berfungsi untuk menyingkirkan penyakit ambien atau wasir. Langkahnya, daun salak direbus dengan air lantas diberi gula merah dan disaring. Setelah itu, diminum 2 x sehari untuk pengobatan penyakit wasir yang belum sangat kronis.

Pada riset yang dikerjakan oleh institut tehnologi bandung, dihasilkan rangkuman kalau lewat cara tradisional seduh daun salak dengan nama ilmiah (Gaertner) Voss. Arecaceae itu digunakan untuk menyembuhkan ginjal ginjal kritis. Hasil penelitian memberi sektrak air daun salak dapat membantu pemulihan ginjal dengan dosis 260 mg/kg bb selama 7 hari berturut-turut.

semoga bermanfaat