PENGAKUAN YANG MENGGUNCANGKAN PUBLIK"!!! JOHNSON & JOHNSON akhirnya mengakui : PRODUK BABY KAMI MENGANDUNG BAHAN penyebab kanker. Simak Penjelasannya Dibawah Ini..!!!




Tidak ada kesangsian kalau hal yang paling utama untuk setiap ibu yaitu kesehatan anaknya dan kesejahteraan. Ibu senantiasa berikan perhatian spesial pada apa yang mereka meletakkan pada menu anak-anak mereka. Plus, mereka memastikan anak-anak mereka mempunyai kesibukan fisik yang cukup untuk hari dan hindari paparan racun seperti asap rokok.
Sayangnya, beberapa besar ibu tidak mengerti kalau mereka benar-benar meletakkan anak-anak mereka pada resiko kesehatan dengan memakai sebagian produk kosmetik bayi umum. Untuk lebih khusus, Johnson & Johnson, satu diantara produsen yang paling popular dan paling besar dari produk perawatan bayi didunia memakai daftar panjang bahan dalam product mereka yang bisa lakukan lebih beresiko dari pada baik untuk kulit bayi yang lembut serta sistem kekebalan tubuh.

Tender Sistem kekebalan Anak

Bayi dan balita mempunyai sistem kekebalan tubuh yang begitu halus yang memerlukan hati-hati supaya bisa berperan dengan baik. Jadi, bila Anda selalu mengungkapkan anak Anda untuk racun dengan mandi mereka di Johnson & Johnson bayi mandi setiap malam, Anda mengungkapkan badan mereka untuk dampak beresiko dari beberapa bahan beracun yang bisa menyebabkan penyakit kritis, penyakit autoimun dan kesehatan yang jelek dalam jangka panjang.

Sisi terburuk dari semuanya yaitu kalau produk perawatan bayi ini menguji sistem kekebalan tubuh anak Anda lewat cara yang paling jelek. Lepas dari iritasi kulit bayi lembut, produk ini menyebabkan tanggapan imun yang kuat, meninggalkan sistem kekebalan tubuh yang lemah dan rawan pada patogen yang lain dan penyakit.

Bahan Diketemukan di Johnson & Johnson


Produk

Bila Anda lewat


daftar bahan pada setiap produk Johnson & Johnson, Anda bakal terperanjat begitu sebagian ini membunyikan lonceng.

Bahan paling utama yang diketemukan dalam produk ini yaitu 1, 4-dioksan, yang Environmental Protection Agency link ke iritasi kulit, sakit kepala, mengantuk, vertigo serta rusaknya hati.

Quaternium-15, bahan yang diketemukan di Johnson & Johnson shampo bayi, yaitu satu diantara karsinogen paling utama. Masalahnya yaitu kimia ini pancarkan formaldehida, yang disebut karsinogen di kenal yang bisa memicu reaksi pada kulit bayi Anda dari saat ke saat.

Alternatif sehat
Johnson & Johnson keluar dengan pernyataan kalau mereka sudah mengawali sistem menyingkirkan bahan kimia beracun dari produk Amerika mereka, tetapi sebenarnya tidak ada jaminan berapakah lama saat yang diperlukan. Bahkan juga lebih utama lagi, kenapa mensupport perusahaan yang sudah uncaringly terserang keluarga Anda untuk resiko kesehatan yang serius?

Di segi lain, racun-bebas Johnson & Johnson produk bisa diketemukan di negara-negara lain termasuk juga Swedia, Jepang, Norwegia, Afrika Selatan, Finlandia serta Denmark. Jadi, Anda datang bertanya-tanya, kenapa mesti AS menanti untuk th. ini berlangsung?

Disamping itu, pilihan paling baik yang Anda punyai yaitu temukan alternatif yang lebih aman untuk perawatan badan anak Anda. Lebah Burt yaitu satu diantara produsen yang tawarkan produk yang sehat pada konsumen mereka, walau sebagian temukan bau produk mereka sedikit tidak mengasyikkan.

perusahaan lain yang menghasilkan product perawatan bayi yang sehat termasuk juga Aveeno, Bayi Ganics, California Baby, dan Little Ranting. Idealnya, Anda bisa menguji sampel mereka dan mengambil keputusan mana yang paling baik untuk bayi Anda.

Menjaga informasi merupakan keuntungan besar, terutama ketika kesehatan Anda atau keluarga Anda yang dipertaruhkan.

Sumber : http :// www. healthyfoodteam. com/johnson-johnson-finally-admits-our-baby-products-contain-cancer-causing-ingredients/

http :// breaking-news564. blogspot. co. id/2016/03/pengakuan-yang-mengguncangkan-publik. html
http://www.segala-informasi.com/2016/04/pengakuan-yang-mengguncangkan-publik.html