STOP: MULAI DARI SEKARANG JANGALAH GUNAKAN PONSEL ANDA SAAT PENGISIAN DAYA,,,! KARENA INILAH BAHAYA NYA

DO-TIDAK-USE-ANDA-PHONE-WHILE-IT-IS-CHARGING.-kau-TELAH-HATILAH

cedera ponsel yang cukup langka, tetapi mereka terjadi.

Gabbie Fedro, 13, telah menderita beberapa luka bakar yang cukup parah setelah charger ponsel terlalu panas dan menyebabkan luka bakar tingkat dua nya. Her T-Mobile LG D500 adalah hadiah Natal dan menyebabkan dia kecelakaan ini.

Ayahnya menceritakan kembali bagaimana ia berada di rumah mereka dan mendengar teriakan yang berasal dari kamar putrinya. ibu nya mengatakan bahwa dia sangat ketakutan saat melihat putrinya berjalan di lantai bawah, menyambar lehernya dan berteriak histeris karena sakit. Ada kasus dan peristiwa di mana pengisi baterai telepon telah terbukti berbahaya lainnya. Sebagian besar kecelakaan berasal dari overheating baterai lithium-ion telepon, yang dapat menyebabkan ledakan dan luka bakar.

Ada kasus pada Juni 2014 ketika charger telepon USB rusak menyebabkan kematian seorang wanita. wanita Australia ini, ibu dua anak, Sheryl Anne Aldeguer meninggal karena charger telepon USB ini rusak yang dikirim arus tinggi melalui tubuhnya saat dia mengenakan headphone dan berbicara di telepon pada waktu yang sama.

Masalahnya adalah bahwa pada saat itu, telepon dicolokkan ke stopkontak.


Acara ini cukup membayar banyak perhatian, karena itu merupakan peringatan publik tentang elektronik murah. Hal ini juga m3r4ngs4ng Fair Trading untuk mengeluarkan peringatan atas penjualan pengisi USB yang tidak disetujui di wilayah New South Wales.

Juga:

Pada tahun 2010, sebuah tot Colorado menderita luka bakar tingkat tiga setelah dia memasang kabel USB Apple ke mulutnya. Tentu saja, dia tertekan. Kabel USB dicolokkan ke laptop, Denver Saluran melaporkan.
Sebuah charger USB yang rusak menyebabkan kematian seorang wanita di Australia pada tahun 2014, Sydney Morning Herald melaporkan. Wanita ini diduga listrik saat dia sedang berbicara di telepon. Pengisi telepon yang harus disalahkan atas kecelakaan itu.

Seorang wanita Cina itu seharusnya listrik saat menggunakan charger yang rusak pada tahun 2013. Apel menyelidiki kasus ini dan kemudian diposting hati-hati untuk situs China mendesak konsumen untuk menghindari menggunakan pengisi pihak ketiga.

Namun demikian, jika ponsel Anda dan bekerja charger ponsel benar dan memadai, tidak ada bahaya eksplisit atau melekat. Selain itu, praktek menggunakan ponsel saat sedang dikenakan diulang ribuan kali sehari di seluruh dunia tanpa insiden atau cedera. Hal ini terutama berlaku di zaman ketika orang menggunakan mereka pintar Menelepon non-stop dan untuk sebagian besar hari, tidak hanya ketika mereka membuat atau menerima panggilan telepon.
http://www.rumahsehat89.com/2016/04/stop-mulai-dari-sekarang-jangalah.html