TOLONG,,,!! Berhati-Hatilah Saudara-Saudaraku"!! Awas Musuh Islam Kini Menyerang Melalui Snack Anak-Anak Yang Bernama Snikers..!!! Tolong BAntu Sebarkan!!!!



Saudara -saudara tahu kenapa makanan yang begitu digemari sebagai cemilan terutama kalangan remaja dan anak -anak bermerk 'Snikers' serta Mars dibakar satu lori? berpuluh -puluh kotak? 'Snikers' ini dapat menyebar di negara Arab... merupakan coklat biasa... Namun apabila terkena air akan mengembang dan cepat sekali seperti tisu besar!




Anak -anak Gaza dan negara Arab lain telah ada yang mati. Bayangkan tisu tisu ini membelit diusus manusia?

Dilaporkan Kerajaan Arab Saudi telah mengharamkan merk 'Snikers' ini memasuki negaranya.
Berikut percobaan kuffar membunuh remaja Islam tanah Arab. Hati -hati mulai hari ini stop jangan beli lagi 'Snikers' dan Mars



Berikut Ini contoh video pemusnahan coklat merk 'Snikers' di lokasi Palestina. Hati -hati juga barang itu banyak dijual di Alfamart, Indomart dan Supermarket lainnya.

https :// www. facebook. com/MuslimTerbaruCom/? fref=nf

Kita selalu berdo'a semoga ALLAH SUBHAANAHUU WATA'AALAA menjaga serta menyelamatkan kita, anak -anak kita dan saudara -saudara kita kaum muslimin serta muslimat dari kejahatan orang -orang kafir yahudi dan nashrani (musuh -musuh ALLAH) Aamiiin YA Rabbal'Aalamiiin...


Mohon Sebarkan...

http://www.liputanterkini.org/2016/05/awas-musuh-islam-menyerang-melalui.html
http://www.wordkesehatan.com/2016/05/tolonglahberhati-hatilah-saudara.html