TOLONGLAH,,,JANGAN ABAIKAN KARNA KESEHATN ITU LEBIH PENTING DARI SEGALANYA.!! ==>>>ANDA PEROKOK..?? WAJIB TAHU,INILAH CARA MUDAH DAN MURAH MEMBUANG "NIKOTIN ASAP ROKOK DALAM TUBUH".UNTUK PARA WANITA BERITAHU KEPADA TEMAN LAKI'' ATAU KELUARGA ANDA..!!!



Merokok berdampak jelek untuk kesehatan. Kita semua tahu itu, tetapi untuk sebagian orang cukup sulit untuk mengakhiri rutinitas jelek itu. Nikotin rokok dapat mengakibatkan tekanan darah tinggi serta dapat mengakibatkan kerusakan fungsi paru-paru Anda.

Kabar buruknya yakni, bahkan bila Anda berhenti merokok juga, efek jelek nikotin yang telah masuk dalam tubuh anda dapat mengendap selama bertahun-tahun. Tetapi janganlah cemas, tak ada penyakit yang tidak dapat pulih. Dengan pergantian pola hidup serta makanan sehat Anda dapat menyingkirkan nikotin dari tubuh Anda. Di sini kami sudah terdaftar beberapa makanan terbaik yang akan menolong Anda dalam sistem menyingkirkan nikotin dari badan Anda :

Hasil gambar untuk ramuan menghentikan perokok aktif

Hasil gambar untuk ramuan menghentikan perokok aktif

Jeruk
Jus jeruk kaya vitamin C. Konsumsi jeruk setiap hari akan meningkatkan metabolisme Anda serta secara bertahap buang nikotin dari badan anda,


selain itu konsumsi jeruk dapat juga kurangi stres.

Brokoli

Brokoli kaya vitamin B5 dan C. Saat merokok, Anda kehilangan banyak kandungan vitamin C pada tubuh Anda. Jadi konsumsilah makin banyak brokoli untuk menyingkirkan nikotin dari badan Anda.

Bayam

Bayam yaitu satu diantara sayuran sehat, tidak hanya kaya vitamin, bayam juga memiliki kandungan sejumlah besar asam folat.

Carrot Jus

Bila Anda merokok, jadi Anda mesti tahu kalau setiap kali Anda menyalakan sebatang rokok jadi nikotinnya akan menetap dalam tubuh Anda selama tiga hari. Nikotin mempunyai efek merusak pada kulit Anda. Jus wortel di sisi lain sangat baik untuk kulit, karena kaya vitamin A, C, K dan B yang dapat dibuktikan cukup efisien dalam system menghilangkan nikotin dari badan.

Buah Kiwi

Buah ajaib itu akan membantu Anda menyingkirkan nikotin dari tubuh Anda. Buah kiwi yaitu sumber yang kaya vitamin A, E serta C. Setiap kali Anda merokok, kandungan vitamin itu berkurang.

Air Putih

Merokok mengakibatkan tubuh Anda sangatlah dehidrasi. Menurut banyak peneliti, dengan minum banyak air putih Anda secara tidak langsung membersihkan badan anda dari zat kimia berbahaya termasuk juga nikotin. Mengkonsumsi air putih yang cukup juga sangat membantu untuk perokok yang ingin segera berhenti dari kebiasaan buruknya.

sumber:http://www.kompas69.com/2016/02/jangan-abaikan-anda-perokok-wajib.html
sumber:http://www.wordkesehatan.com/2016/05/tolonglahjangan-abaikan-karna-kesehatn.html