TAHUKAH ANDA...??? people-power-indonesia-gerakan-yang-siap-jatuhkan-jokowi-jk-dan-ahok, DI SHARE YA..

People Power Indonesia, Sebuah Gerakan yang Siap Jatuhkan Jokowi, JK, dan Ahok


JAKARTA (voa-islam. com) - Jendral TNI (Purn) Adityawarman Thaha menyongsong baik gerakan ‘People Power Indonesia’ yang digagas sebagian aktivis, tokoh, serta pemerhati politik, satu diantaranya oleh Sri Bintang Terakhir. Gerakan ini mempunyai maksud menjatuhkan Joko Widodo, Juiceuf Kalla, serta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang lalu kembalikan UUD 45 asli sebagai pijakan paling utama dasar negara.

Jendral Adit, sekian ia disapa merekomendasikan kalau gerakan ini bila memang serius karenanya, jadi janganlah sangat banyak bikin kalimat di ruangan chat berbasiskan WhatsApp saja.
“Jangan cuma semakin banyak bikin dinamika melalui WA. Harusnya kita bentuk serta datangi tim 100 orang. Dari semasing tim itu, lalu kita datangi ormas-ormas yang memiliki misi sama, ” sampainya, tempo hari (22/08/2016), di Jakarta.

Menurut dia, besar kemungkinan untuk menjatuhkan Presiden Jokowi-JK, juga Ahok terbuka luas karena instansi MPR turut mensupport. “Saat saya bicara dengan Kivlan Zen, kalau Sekjend MPR telah oke untuk mengadakan Sidang Istimewa, ” sambungnya.

Hal yang butuh dikerjakan setelah itu yaitu dengan turun ke gedung DPR dengan membawa banyak massa. Minimum ia katakan massa itu mampu menempati gedung DPR sepanjang kian lebih sehari.
“Kita harus juga turun sepanjang dua hari di gedung DPR. Karena pilihan tersebut : kita atau mereka. Kita menempati gedung DPR/MPR itu. berikut konsentrasi kita. Walau demikian janganlah asal teriak-teriak saja. Segera saja katakan maksud serta maksud kita di DPR, ” usulnya.
Kemudian, ia menyampaikan barulah membuat kembali konstitusi sesuai sama maksud, yaitu kembalikan UUD 45 yang asli. Bukan sekedar itu, ia juga memberi masukan supaya dibuat juga ketentuan atau UU masalah kewarganegaraan Asing.

“Dengan masuknya Sri Mulyani, Amerika bakal mengatur keungan kita. Serta musuh paling besar kita ada juga mafia Cina. Grup kecil yang mempunyai duit bejibun hingga pribumi dapat dikendalikan oleh mereka serta jadikan kaki tangannya, ” tutupnya. (Robi/voa-islam. com)
- See more at : http :// www. voa-islam. com/read/politik-indonesia/2016/08/23/45800/people-power-indonesia-gerakan-yang-siap-jatuhkan-jokowi-jk-dan-ahok/#sthash. f4Rodm8N. dpuf