Subhanallah...!!Jenazah yang Sudah Dimasukkan ke Liang Kubur Tiba-tiba Julurkan Tangan dan Minta Tolong, Pelayat Berhamburan Ketakutan, Ternyata Ini yang Terjadi

Astagfirullah., Jenazah yang Sudah Dimasukkan ke Liang Kubur ini Tiba-tiba Menjulurkan Tangan dan Minta Tolong, Pelayat Berhamburan Ketakutan, Ternyata Ini yang Terjadi




Warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (4/9), digemparkan kejadian aneh. Jenazah Daeng Sumang (44) menjulurkan tangan serta berteriak minta tolong dari balik papan di liang kubur saat akan dikuburkan.

Daeng Umar (34), seseorang penggali pendam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sudiang, Biringkanaya, Makassar menyampaikan peristiwa aneh itu berlangsung jam 14. 00 Wita, Minggu (4/9/2016).

Jenazah Daeng Sumang (44) Â itu mendadak menjulurkan tangannya di sela-sela papan yang dipakai untuk tutup jasadnya sambil memohon tolong supaya tak dikuburkan.


 " Tanah belum seutuhnya di turunkan, mendadak tangan mayat keluar di sela papan serta memohon tolong, " ucap Umar waktu dihubungi Liputan6. com.

Teriakan minta tolong jenazah itu sontak bikin geger beberapa pelayat. Mereka juga sontak berhamburan karena takut lihat peristiwa itu.

Tetapi, Umar
bersama juru doa waktu itu segera turun ke liang kubur membuka papan yang menutupi jasad itu. Ia lalu mengambil sarung batik untuk menutupi serta lalu mengangkat jasad yang mendadak hidup kembali.

Baca juga : Astagfirullah, Jangan Tertipu Penampilannya, Lihat yang Dilakukan Wanita Berhijab Ini di Warung Mie Berikut Ini


 " Saya serta teman selanjutnya mengantarnya segera ke rumahnya di kompleks BTP Blok AD memakai ambulans yang dipakai mengangkut ke TPU tadi, " ungkap Umar.

Umar menyampaikan Daeng Sumang terlebih dulu diberitakan menanggung derita sakit kritis mulai sejak lama serta dinyatakan wafat dunia di rumahnya, Sabtu, 3 September 2016.

 " Sekarang ini dia telah ada di rumahnya kumpul berbarengan keluarganya, " ucap dia.

Umar mengira peristiwa yang dihadapi warga Kompleks Bumi Tamalanrea Permai itu adalah peristiwa mati suri yang dihadapi oleh beberapa orang yang sebelumnya dinyatakan meninggal dunia, tetapi lalu hidup kembali.

 " Yah peluang dia mati suri namun keburu dikubur jadinya ini yaitu satu hal yang ajaib, " jelas Umar, Â warga Laikang Makassar yang sudah 4 tahun bekerja sebagai penggali kubur di TPU Sudiang Makassar. ***
sumber:http://www.kabar-gembira.com/2016/09/aastagfirullah-jenazah-yang-sudah.html